IDWS.ID

Berita Internasional

Aktrist Oh In-hye dari Korsel Meninggal Dunia

15 Sep 2020

Aktris Korea Selatan, Oh In-hye, dilaporkan telah meninggal dunia pada Selasa hari ini

IDWS, Selasa 15 September 2020 - Kantor berita korea OSEN melaporkan bahwa aktris berusia 36 tahun tersebut meninggal diduga karena bunuh diri.

Oh In-hye sempat dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan tidak sadarkan diri di kediamannya di Incheon, Korea Selatan pada Selasa (15/9/2020) pukul 05.00 pagi waktu Korea Selatan menurut laporan Kepolisian Incheon Yeonsu dan Departemen Pemadam Kebakaran Songdo.

Menurut laporan The Korean Herald, Oh In-hye ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri akibat gagal jantung dan sempat menjalani prosedur gawat darurat sebelum kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Sayang nyawanya tidak tertolong.

 

Mendiang aktris Oh In-hye. (Twitter/tsnjdslnskkk)

"Teman Oh In-hye menemukannya lalu melaporkan kejadian itu, namun kami tidak tahu apakan temannya sudah ada di sana sebelum kejadian. Saat ini kami condong bahwa dia [mencoba bunuh diri]," kata juru bicara kepolisian seperti dilansir dari AIIK-Pop.

Oh In-hye memulai debutnya sebagai aktris pada 2011 silam dalam film "Sin of a Family" dan muncul di berbagai film layar lebar seperti "The Plan".

 

Mendiang aktris Oh In-hye. (Twitter/tsnjdslnskkk)

Industri hiburan Korea Selatan memang tengah diguncang oleh insiden bunuh diri dari deretan artis dalam beberapa tahun terakhir, seperti penynayi K-pop Sulli dan Goo Hara.

Kabar kematian Oh In-hye ini muncul sehari setelah aktris Jepang Sei Ashina dilaporkan meningggal — diduga kuat juga bunuh diri.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Asianone.com

Share    

IDWS Promo