IDWS.ID

Berita Internasional

Video Pria Tewas Tertindih Gajah yang Tengah Ia Mandikan

05 Mar 2019

IDWS, Selasa, 5 Maret 2019 - Momen yang sangat mengejutkan ketika seorang pengurus binatang tak sengaja diduduki oleh gajah yang dirawatnya hingga tewas. 

 

 

Terlihat dari rekaman CCTV menunjukkan Arun Panikkar (40) tengah memandikan seekor gajah yang ia rawat di Karappuzha, distrik Kottayam, Kerala, India Selatan. Panikkar tampaknya ingin agar gajah itu berbaring sehingga dirinya bisa membersihkan punggung si gajah, namun binatang tersebut tak menuruti perintahnya. 

 

 

Panikkar pun lalu memukul gajah itu dengan sebatang tongkat, namun saat melakukannya ia kehilangan keseimbangan dan malah terjatuh tepat di bawah gajah tersebut. Dan ironisnya pada saat itulah si gajah baru menuruti perintahnya dan duduk menindih Panikkar. 

Seorang pria lainnya terlihat datang menghampiri dan mencoba membuat si gajah untuk bergerak dari posisinya yang sayangnya gagal. Pria itu akhirnya menggunakan tongkat untuk membujuk si gajah agar berdiri sebelum kemudian menarik tubuh Panikkar dari bawah gajah itu. Sayangnya Panikkar sudah tak bernyawa. Pemeriksaan lebih lanjut memberi konfirmasi bahwa Panikkar tewas seketika begitu tertindih gajah itu. 

Investigasi pun diluncurkan untuk menyelidiki kejadian yang melibatkan gajah itu. Dikabarkan, gajah itu sendiri dimiliki oleh oleh yayasan rumah sakit lokal. 

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Daily Mail

Share    

IDWS Promo