IDWS.ID

Berita Internasional

 Breaking News

Ingin Kesankan Gadis, Remaja Ini Nekat Terjun Dari Lantai 23

28 Sep 2016

Memang sudah menjadi hal yang wajar apabila seorang pria melakukan pengorbanan untuk sang perempuan. Setiap pria pasti mempunyai cara sendiri untuk menunjukkan jati dirinya ke seorang wanita, namun tidak jarang kita menemukan beberapa hal aneh yang membuat kita geleng-geleng kepala.

Seperti di lansir laman Mirror, seorang remaja laki-laki asal Rusia, baru-baru ini menunjukkan bagaimana cara cinta penuh dengan pengorbanan. Untung saja remaja ini berhasil selamat setelah melakukan aksinya dengan menjatuhkan diri dari lantai 23.

Alexander Shadrin, remaja berusia 16 tahun ini nekat melakukan aksi tersebut lantaran ingin menunjukkan kesan macho di depan gadis yang ia sukai. Beruntungnya Shadrin berhasil mendarat di atas sebuah taksi yang sedang terparkir dengan selamat.

Sebelumnya, Shadrin sudah memanjat pagar balkon rumahnya yang berada di Novosibirs, Siberia untuk menunjukkan dan membuktikan keberaniannya. Akan tetapi, ia mengalami beberapa luka yang cukup serius dan harus menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit.



dari sebuah gambar memperlihatkan, jika Shadrin terjatuh di atas mobil taksi yang sedang terparkir. Atap mobil taksi itu terlihat ringsek dan jendela belakangnya pecah karena tertimpa tubuh Shadrin.

"Remaja ini memanjat balkon rumahnya, setelah itu ia menjatuhkan diri ke bawah. Untung saja ia jatuh sebuah taksi yang sedang terparkir," kata Komite Investigasi Novosibirsk Rusia.

Beruntungnya, sopir taksi tersebut sedang tidak ada didalamnya. Polisi kini sedang mencari beberapa saksi, termasuk juga keluarga Shadrin. Sementara ini identitas gadis yang bersangkutan pun masih belum bisa dipublikasikan.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th