IDWS.ID

Berita Internasional

 Breaking News

Seram! Detik-detik Kapal Penumpang Tenggelam Hebohkan Internet

27 Apr 2016

Menghabiskan waktu luang dengan berlibur ke pulau memang membuat suasana hati dan pikiran akan terasa lebih relaks. Tapi, apakah kamu masih mau berlibur ke pantai atau pulau setelah melihat video yang cukup mengerikan berikut ini?

Seperti yang IDWS lansir dari Daily Star, pada saat liburan terlihat sekelompok wisatawan yang berada di kapal sedang asyik menikmati pemandangan laut dengan semilir angin yang kencang. Tapi sayangnya, angin yang kencang dan deburan ombak yang kencang mengakibatkan kapal menjadi oleng dan akhirnya kejadian yang tak diinginkan pun terjadi.

Kapal penumpang yang membawa rombongan ke Karibia, Costa Rica itu terisi air yang disebabkan arus laut yang menyebabkan seluruh penumpang terlempar ke tengah laut. Dalam suasana yang tadinya tenang, tiba-tiba saja suasana berubah menjadi mengerikan.

Hal itu terlihat dari sebuah video yang berhasil direkam salah satu penumpang sesaat sebelum kejadian mengerikan itu terjadi. Awalnya Alexis terlihat iseng berfoto selfie di atas kapal. Tapi tiba-tiba sang pemandu memberikan peringatan agar para wisatawan yang berada didalam kapal itu segera mengenakan lifejackets.

Sebanyak 109 penumpang terombang-ambing di tengah laut lepas. Dan akhirnya tiga orang diantaranya harus kehilangan nyawa karena tidak sanggup menahan ombak yang besar. Korban tersebut diantaranya Brit Ivor Stanley Hopkins (80), Edna Oliver(68), dan Sharon Johnson (70). Berikut ini video lengkapnya yang berhasil merekam detik-detik terjadinya kapal tersebut tenggelam:

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th