IDWS.ID

Berita Internasional

 Breaking News

Sosok Pria Tanpa Kepala Akhirnya Terungkap

27 Apr 2016

Lagi-lagi dunia maya heboh dengan video yang membuat orang bertanya-tanya, kok bisa? mana mungkin?

Video yang kini menjadi viral di internet yang memperlihatkan sesosok pria yang berjalan-jalan tanpa kepala. Dalam video berdurasi 0:46 detik itu hanya memperlihatkan bagian belakang dari tubuh si pria tersebut.

Banyak yang bilang itu merupakan hasil editan, bahkan ada yang beranggapan itu pria yang memakai ilmu hitam. Pria itu berjalan di trotoar jalan Ipoh di Malaysia. Banyak juga dari mereka yang mencari tahu siapa sebenarnya pria yang ada di dalam video tersebut.

Setelah video itu beredar di dunia maya, terungkap pria tersebut ternyata benar adanya, dia adalah K Vellu (45). Setelah diinterogasi, ternyata Vellu mengidap penyakit aneh yang membuat lehernya turun hingga ke dada, sehingga bagi orang yang melihatnya dari belakang tampak Vellu hidup tanpa kepala.

Vellu mengaku bahwa dirinya sering mendapaatkan cemoohan dari orang-orang yang berpapasan dengan nya. 

"Banyak orang terkejut. beberapa bahkan akan mengerem mendadak ketika mereka melihat saya, terutama pada malam hari," dikutip dari Berantai.

Vellu juga mengatakan bahwa dirinya sudah berkali-kali datang ke dokter untuk mengetahui penyakit apa yang sedang dideritanya, tapi sayangnya dari banyak dokter yang dia kunjungi tidak ada satupun dokter yang mampu membuat lehernya kembali menjadi normal.

 "Saya sudah menyerah. Tolong berhenti mengambil gambar saya," ungkap Vellu.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th