IDWS.ID

Berita Internasional

 Breaking News

Ironis! Demi iPhone, Orang Tua di China Rela Jual Bayinya!

09 Mar 2016

Demi mendapatkan sebuah teknologi cangggih, seorang ayah di Tiongkok tega menjual buah hatinya secara online. Akibat dari ulahnya tersebut sang ayah dari bayi 18 bulan itu harus mendekam selama 3 tahun di balik dinginnya jeruju besi.

Ironisnya, sang ayah menjual bayinya hanya untuk mendapatkan iPhone keluaran terbaru. Seperti yang IDWS lansir dari telegraph yang mengutip dari People’s Daily Online, pria yang dikenal dengan nama A Duan, dari Tong’an, Provinsi Fujian, tenggara China, menjual bayinya di laman sosial media QQ. Duan berhasil menjial anaknya dengan harga 23 ribu yuan atau setara Rp46,7 juta.

Polisi yang menangani kasus ini langsung menginterograsi pria tersebut. Sesuai penyidikan polisi menyebutkan bahwa bukan hanya sang buah hati yang akan dijadikan uang untuk membeli iPhone yang dia dambakan, melainkan dia juga akan menjual motor kendaraan satu-satunya yang dia miliki.


Sementara sang istri, ibu dari bayi malang itu, Xiao Mei bekerja keras mencari uang dengan bekerja paruh waktu demi keluarganya. Sedangkan, sang suami yang tega itu sehari-harinya hanya menghabiskan waktu duduk di warnet.

Setelah Xiao tahu bayinya sudah terjual, dia langsung melarikan diri dari Tong’an. Tapi usahanya sia-sia, pihak Kepolisian bisa melacak keberadaannya. Xiao bersama suaminya diringkus dan diamankan pihak Kepolisian setempat.

Ternyata dalang dari penjualan bayi ini bukan hanya sang suami, tetapi sang istri juga justru ikut campur. Sang istri juga harus mendekam dipenjara dengan dijatuhi hukuman 2,5 tahun. Sedangkan, sang suami dihukum dengan hukuman penjara 3 tahun.



Nasib bayi malang itu kini sudah berada di bawah asuhan kakak si pembeli. Mereka berkeras tidak ingin menyerahkan bayi malang tersebut. Alasannya, kedua orangtua sang bayi tidak mampu secara finansial untuk mengurusnya.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th