IDWS.ID

Berita Internasional

 Breaking News

Miss Philipina Diusir Finalis Lain Saat Bergabung di Panggung

22 Dec 2015

Miss Universe yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, menyimpan cerita yang dramatis. Hal itu tampak jelas terlihat pada sebuah video yang beredar belakangan ini. Video yang berdurasi selama 1 menit tersebut memperlihatkan Miss Universe 2015 pemenang kontes ratus sejagat itu, Pia Wurtzbach sempat dihiraukan sesama finalis.

Sejak insiden kesalahan mengumumkan nama pemenang, semua pihak hanya tertuju kepada pihak Colombia sang runner up. Seperti yang idws lansir dari Straittimes, beredar video yang diunggah aku Facebook Missosology yang memperlihatkan finalis yang berasal dari berbagai negara lebih memilih mengerumuni Ariadna Miss Colombia pasca kejadian salah penyebutan nama pemenang dibandingkan merayakan kemenangan Miss Universe 2015 asal Filipina.

Di dalam video tersebut sangat jelas ketika Pia berusaha ikut bergabung dalam kerumunan semua finalis tersebut, tapi sayangnya itikad Pia malah dilarang salah satu finalis. Miss Montenegro terlihat menyuruh Pia mundur dari kerumunan yang mengurumuni Miss asal Colombia tersebut. Berbalut gaun hijau, Miss Montenegro menggelengkan kepala setelah melihat Pia mendekati kerumunan untuk bergabung dengan finalis lainnya. Ironisnya, setelah Pia mundur, semua finalis berteriak menyebut nama Colombia berkali-kali.

Moment itu seolah memperkuat pernyataan Sarah-Lorraine Riek, Finalis Miss Universe asal Germany yang mengatakan bahwa sebagian besar finalis tidak memilih Miss Filipina sebagai pemenang.

"Aku benar-benar tidak senang dengan hasilnya, begitu juga dengan finalis lainnya. Aku minta maaf harus mengatakan ini,"kata Sarah seperti dilansir dari Metro.

Berikut ini video yang memperlihatkan saat Pia dihiraukan oleh finalis lainnya saat diatas panggung:

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th