IDWS.ID

Berita Internasional

 Breaking News

Ironis! Miss Colombia Nikmati Mahkota Kemenangan Hanya 2 Menit

22 Dec 2015

Acara akbar Final Miss Universe 2015 di Las Vegas, AS diwarnai kehebohan yang membuat semua kalangan terkejut. Pembawa acara yang merupakan seorang komedian Amerika Steve Harvey, salah mengumumkan siapa yang berhasil meraih gelar Miss Universe 2015.

Acara yang ditonton berjuta pasang mata itupun dikejutkan oleh pernyataan Steve Harvey yang tiba-tiba menghentikan selebrasi kemenangan Miss Colombia, Ariadna Gutierrez. Steve Harvey meminta maaf atas kesalahan dirinya menyampaikan pemenang Miss Universe 2015, karena Pemenang sesungguhnya adalah Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach.

"Para hadirin sekalian, saya minta maaf. Juara keduanya adalah Colombia," kata Harvey, yang mengaku salah baca kartu pemenang Miss Universe 2015.

Setelah diumukan pemenang sebenarnya, Miss Universe asal Filipina yang berdiri bersebelahan dengan Miss USA terkejut saat namanya disebut sebagai pemenang. Ekspresinya yang terkejut itu terlihat dirinya merasa tak percaya, karena mahkota kemenangan sudah tersemat di kepala Miss Colombia.

Miss Colombia yang memeriahkan kemenangannya di atas panggung pun tertegun dan shock. Menanggapi hal tersebut, Presiden Colombia yang ikut menyaksikan acara tersebut terkejut.

"Saya menyaksikan Miss Universe 2015 bersama keluarga. Saat diumumkan kemenangan diperoleh Kolombia ini menyatakan bahwa negaranya berturut-turut meraih mahkota kebanggaan, yang sebelumnya diraih oleh Paulina Vega Deippa,"ujar Juan Manuel Santos kepada Radio Nacional dikutip AFP.

Kesalahan pengumuman pemenang Miss Universe 2015 menjadi buah bibir di media sosial sekluruh dunia. Sang pembawa acara juga menyampaikan pengakuan kesalahannya lewat akun twitternya kepada Miss Colombia dan Miss Filipina.

"Atas kesalahan besarku. Aku sungguh merasa tak enak."

"Yang kedua, saya ingin minta maaf pada para pemirsa yang telah dikecewakan. Sekali lagi itu adalah murni kesalahanku." 

 


"Miss Colombia memenangkan Miss Universe hanya dalam waktu dua menit," ungkap harian El Tiempo. "(Miss Universe) tak bermahkota," sebut El Espectador.

Berikut ini video kesalahan Steve Harvey menyampaikan pemenang Miss Universe 2015 yang membuat heboh seluruh elemen masyarakat di seluruh dunia:

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th