IDWS.ID

Berita Internasional

 Breaking News

Aksi Terapis Cantik Gunakan Air Liur Sebagai Pengganti Krim Wajah!

14 Dec 2015

Video mengejutkan datang dari seorang terapis wajah kecantikan wajah yang merekam aksinya saat melakukan terapis kepada pelanggannya. 

Biasanya terapis kecantikan wajah memakaikan krim ke wajah pelanggannya, tapi beda halnya dengan aksi menjijikan terapi yang satu ini, bukan pakai krim yang dia gunakan untuk memijat wajah pelanggannya melainkan air liurnya sendiri. Ironisnya, bukan hanya satu kali dia meludahi wajah pelanggannya, didalam video tersebut sebanyak tiga kali terapis itu meludahi wajah orang yang akan dia terapi wajahnya.

Video yang berhasil menyedot perhatian publik khususnya dunia maya itu datang dari salah satu halaman Facebook All Singapore Stuff pada Selasa, 8 Desember kemarin. Dan kurang dari sehari sejak dibagikan, video itu telah mendapatkan banyak perhatian dengan dilihat lebih dari 30.000 kali.

Sayangnya dalam video tersebut tidak diperlihatkan tempat kejadian yang berlangsung di Singapura tersebut. Sebelum wanita ini melakukan pijat wajah itu, dia sempat mengacungkan jempol. Selanjutnya dia melanjutkan aksinya dengan mengeluarkan air liur dari mulutnya di atas dahi pelanggannya.

Setelah itu, dia membalurkan air liurnya ke seluruh wajah pelanggannya. Karena pelanggan menutup mata selama proses terapi wajah tersebut, pelanggan tidak menyadari bahwa terapis yang dijalaninya menggunakan air liur wanita tersebut.

Penasaran bagaimana aksi terapis wajah itu, yuk simak video berikut ini:

 

 

#Cibai staff spit saliva on unsuspecting customer during facial session! :O Ladies beware of what is put on your face! #Gross #Disgusting Dikirim oleh All Singapore Stuff pada 8 Desember 2015

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th