IDWS.ID

Berita Internasional

 Breaking News

Pria Asal Malaysia Nekat Buat Meme Menjatuhkan Kaum Muslim

17 Nov 2015

Pria asal Malaysia membuat meme dengan menggunakan fotonya sendiri. Meme yang biasa kita lihat lucu dan bikin ketawa, beda halnya dengan Alvin Tan, dia justru membuat rusuh semua orang khususnya bagi kaum Muslim.

Pria kelahiran 1988 memiliki hobi menulis, dia pun sering mengisi blog nya. Biasanya orang membuat blog menceritakan diri pribadi atau memberikan info yang berguna untuk masyarakat pengguna Internet. Tapi, lagi-lagi pria ini memang antimainstream, jsutru dia selalu menciptakan kontroversi yang selalu menyinggung umat Muslim.

Sebelumnya, Pria ini juga sempat menghebohkan Youtube dengan video yang merekam adegan orang dewasa. Ternyata Alvin memang sudah terkenal sebagai blogger gila yang suka membuat onar.

Seperti yang idws lansir dari kapanlagi, pria ini bukan hanya satu dua kali membuat resah, bahkan hampir setiap tahun dia membuat kekacauan di dunia maya. Kelakuannya yang tak bisa dimaafkan itu saat dia membuat karya yang menghina Agama Islam. Baru-baru ini dia membuat meme yang menghina kitab suci umat Islam. 

Dengan menggunakan fotonya sendiri, dia membuat meme seperti ini:

Bukan satu dua kali juga dia berurusan dengan pihak berwajib. Tapi, sayangnya Alvin tak pernah jera keluar masuk penjara. Anehnya, Alvin tak pernah lama mendekam di penjara. 

Setelah aksinya membuat meme, Alvin masih menjadi buronan petugas kepolisian Malaysia. Keberadaan terakhir pria itu berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Hingga saat ini polisi akan mengupayakan untuk menangkapnya dan langsung diadili di Malaysia.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th